PROGRAM

COACH ME

Apa itu Coaching?

Coaching adalah bentuk kemitraan bersama klien (Coachee) untuk memaksimalkan potensi pribadi dan professional yang dimilikinya dengan proses yang menstimulasi dan mengeksplorasi pemikiran dan proses kreatif. (International Coaching Federation)

Apa yang membuat Coaching berhasil?

Coaching bekerja dengan mengeluarkan potensi terbaik dari diri Coachee. Seorang Coach yakin bahwa Coachee dapat membuat jawaban terbaik Coachee sendiri dan Coach dilatih untuk mendukung Coachee dalam proses tersebut. Secara khusus, ini adalah apa yang Coach lakukan dengan Coachee selama sesi Coaching:

  1. Mendengar Aktif
  2. Pertanyaan yang provokatif
  3. Berbagi
  4. Mendukung
  5. Memfasilitasi proses kemajuan

Apa yang Anda akan dapatkan?

  • Coaching membantu dalam menstimulasi, memprovokasi, menginspirasi pemikiran coachee melalui proses coaching dengan menggunakan seluruh kompetensi coach dalam membuat coachee menemukan jawaban dan solusi dari pikirannya sendiri.
  • Coaching membantu coachee untuk memaksimalkan potensi yang ada di dalam dirinya melalui pribadinya maupun profesisonalismenya
  • Coaching menciptakan rasa kepemilikan, akuntabilitas dan komitmen dari coachee yang memungkikan potensinya tergali lebih luas dan mencapai prestasi yang lebih besar dalam pekerjaan, bisnis maupun kehidupan

CONSULT WITH US

Consulting

Transformia menawarkan jasa konsultasi manajemen, khususnya di bidang sales & marketing, bisnis & keuangan, human resource management dan organization transformation bagi perusahaan nasional maupun multinasional.

Kami terdiri dari tim konsultan yang memiliki tingkat kompetensi tinggi dan berpengalaman luas di bidangnya. Kami juga didukung konsultan senior yang merupakan mantan eksekutif senior dari perusahaan skala besar yang tentunya akan memberikan kemampuan dan rekomendasi terbaik bagi klien kami.

Kami memiliki pendekatan yang terintegrasi melalui analisa, pengembangan, pelaksanaan dan evaluasi yang memungkinkan kami untuk sepenuhnya fokus pada tujuan klien kami. Sebagai mitra dari klien, mengembangkan strategi yang efektif dan menerapkan solusi yang optimal.

LET’S TRAIN

Training

Transformia percaya bahwa pelatihan yang baik adalah serangkaian aktivitas yang didesain sedemikian rupa untuk meningkatkan potensi setiap individu. Pelatihan yang baik dapat diwujudkan melalui pelatihan tatap muka yang dikombinasikan dengan pembelajaran yang didapatkan dari pengalaman secara langsung di lapangan.

Untuk itulah dalam menjalankan setiap aktivitas intinya, Transformia menggunakan pendekatan 10:20:70 yang terdiri dari 10% aktivitas training dikelas bersama para trainer, 20% mentoring bersama para mentor berpengalaman, serta 70% pembelajaran melalui pengalaman di lapangan yang dibimbing langsung oleh para coach yang telah tersertifikasi internasional.

× Perlu Bantuan ?