Coaching - Consulting - training

Coaching Program

Professional Coaching

Apa yang dimaksud dengan COACHING?

Coaching adalah bentuk kemitraan bersama klien (Coachee) untuk memaksimalkan potensi pribadi dan professional yang dimilikinya dengan proses yang menstimulasi dan mengeksplorasi pemikiran dan proses kreatif. (International Coaching Federation)

Apa Manfaat COACHING?

1. Coaching membantu dalam menstimulasi, memprovokasi, menginspirasi pemikiran coachee melalui proses coaching dengan menggunakan seluruh kompetensi coach dalam membuat coachee menemukan jawaban dan solusi dari pikirannya sendiri.

2. Coaching membantu coachee untuk memaksimalkan potensi yang ada di dalam dirinya melalui pribadinya maupun profesisonalismenya

3. Coaching menciptakan rasa kepemilikan, akuntabilitas dan komitmen dari coachee yang memungkikan potensinya tergali lebih luas dan mencapai prestasi yang lebih besar dalam pekerjaan, bisnis maupun kehidupan

Bagaimana Tahapan COACHING?

Coaching bekerja dengan mengeluarkan potensi terbaik dari diri Coachee. Seorang Coach yakin bahwa Coachee dapat membuat jawaban terbaik Coachee sendiri dan Coach dilatih untuk mendukung Coachee dalam proses tersebut.

Secara khusus, ini adalah apa yang Coach lakukan dengan Coachee selama sesi Coaching:

1. Mendengar Aktif
2. Pertanyaan yang provokatif
3. Berbagi
4. Mendukung
5. Memfasilitasi proses kemajuan

Meet Our Coaches

Amalia fahmi

Executive and Sales Coach

Ari yuda laksmana

Personal Development and    Executive Coach

Rina safitri

Corporate and Life Coach

Read Our Blog

Informasi & Inspirasi

Hubungi Kami

× Perlu Bantuan ?