TRANSFORMIA – Coaching – Consulting – Training

 

Bagi Anda para HRD maupun Managerial perusahaan pasti sudah tidak asing dengan program Training. Namun, banyak yang enggan melakukan program pelatihan kepada karyawannya karena berbagai alasan.

 
Namun, ternyata ada 5 manfaat utama training atau pelatihan karyawan yang wajib Anda ketahui agar berdampak positif dan turut membawa kontribusi bagi kesuksesan bisnis dan organisasi Anda.
 
 
 

Manfaat Pelatihan Karyawan #1 Meningkatkan Produktivitas Kerja

 
Anda menggaji karyawan tentu untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan, bukan? Tapi bagaimana jika ternyata karyawan Anda kurang kompetensi di bidang pekerjaan mereka? pasti performance kerja menjadi kurang baik, ya.
 
Training kompetensi yang berhubungan dengan peran dan posisi kerja karyawan dapat membuat karyawan Anda dapat bekerja dengan baik, cepat dan meminimalisir kesalahan sehingga produktivitas kerja pun menjadi meningkat.
 
 
 

Manfaat Training Karyawan #2 Meningkatkan Loyalitas

 
Memberikan pelatihan kerja dapat dinilai sebagai bentuk perhatian terhadap pribadi dan karir karyawan. Mereka pun akan merasa lebih semangat dan termotivasi dalam bekerja.
 
Program training yang pastinya akan membutuhkan investasi, juga dapat menimbulkan Loyalitas karyawan karena merasa “bertanggung jawab” untuk memberikan kontribusi terbaik mereka untuk perusahaan.
 
 
 

Manfaat Training Karyawan #3 Menggali Potensi

 
Training keterampilan pendukung pekerjaan seperti training kemampuan komunikasi, internet, dan lain sebagainya dapat menjadi keterampilan baru yang menambah kecakapan dalam bekerja.
 
Selain itu, pelatihan hal baru juga dapat menggali potensi lain dari karyawan Anda sehingga dapat membantu mereka untuk menempati posisi yang lebih tinggi maupun perpindahan divisi yang lebih sesuai.
 
 
 

Manfaat Training Karyawan #4 Mencetak Pemimpin Baru

 
Training-training khusus seperti leadership, people management, team building, effective negotiations, dan lain sebagainya juga dapat mencetak calon pemimpin baru, lho.
 
Hal tersebut juga dapat mendukung program jenjang karir karyawan agar dapat menjadi pemimpin baru tanpa harus melakukan rekrutmen dan memberdayakan karyawan yang Ada sehingga motivasi kerja pun meningkat.
 
 
 

Manfaat Training Karyawan #5 Meningkatkan Moral Karyawan

 
Training bukan hanya yang mencakup keterampilan kerja atau hard skill training, namun juga soft skill training atau pelatihan yang berkaitan dengan pengembangan kepribadian karyawan.
 
Training soft skill seperti stress management, time management, creativity, problem solving, komunikasi dan lain sebagainya dapat meningkatkan moral baik para karyawan.
 
 
 

Coaching, Consulting, Training

 
Jika Anda maupun organisasi/perusahaan saat ini membutuhkan program training atau pelatihan karyawan, TRANSFORMIA hadir untuk memberikan solusi coaching, consulting dan training yang lengkap dan efektif.
 
Training yang diberikan juga mencakup Hard skill training dan soft skill training yang dapat dilakukan secara in-house training maupun public training.
 
 
 
 

Jasa Coaching Consulting Training Jakarta – Indonesia

Untuk info lebih lengkap, kunjungi website kami di :
www.transformia.co.id
 
atau hubungi kami di :
+62 813-1721-1792
Mia@transformia.co.id
× Perlu Bantuan ?