TRANSFORMIA – Coaching – Consulting – Training
 

Banyak hal yang harus Anda lakukan jika ingin sukses. Termasuk menghentikan 5 kebiasaan buruk berikut yang dapat menghambat kesuksesan Anda.

 

 

 

Kebiasaan Buruk Penghambat Sukses #1 Egois

 

Tidak ada yang ingin bekerjasama dengan orang yang egois karena mereka hanya mementingkan diri sendiri, sehingga dapat berdampak negatif bahkan merugikan orang lain.

Misalnya saja jika Anda pebisnis yang hanya mementingkan profit dan tidak memperhatikan kebutuhan pelanggan akan pelayanan yang memuaskan, maka lambat laun Anda akan kehilangan loyal customer.

Contoh lain jika Anda tidak mau membantu rekan kerja satu tim dalam menyelesaikan tugasnya, maka performance keseluruhan tim juga dapat berdampak kurang baik.

Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup sendirian. Kita saling membutuhkan dan memiliki ketergantungan. Hilangkan sifat egois Anda agar banyak orang lain yang senang jika harus bekerjasama. 

 

 

 

Kebiasaan Buruk Penghambat Sukses #2 Malas

 

Malas adalah kebiasaan buruk yang sangat berbahaya bagi kehidupan pribadi, karir dan bisnis Anda.

Malas tentu menjadikan Anda tidak produktif dan tidak menghasilkan progress yang signifikan dan bermanfaat.

Lawan rasa malas Anda dengan tekad yang kuat untuk mencapai tujuan atau target yang Anda impikan.

 

 

 

Hentikan Kebiasaan Buruk #3 Salah Bergaul

 

Lingkungan sekitar dan dengan siapa kita bergaul, ternyata juga mempengaruhi kesuksesan Anda, lho!

Jangan bergaul dan dikelilingi oleh lingkungan negatif seperti orang yang pesimis, tidak punya ambisi, suka bergosip dan tidak mau mendukung Anda.

Orang-orang seperti itu akan membuat Anda tertular menjadi orang yang negatif, dan itu sangat berbahaya karena Anda tidak dapat berkembang dan akan selalu gagal.

 

 

 

Hentikan Kebiasaan Buruk #4 Menunda

 

Menunda-nunda pekerjaan dapat membuat pekerjaan menumpuk sehingga ketika tenggat waktu penyelesaian tiba, pekerjaan tersebut tidak dapat diselesaikan secara maksimal.

Menunda merealisasikan ide baru juga salah satu kebiasaan yang merugikan dan dapat menghambat kesuksesan Anda.

Buatlah skala prioritas dan buat disiplin mengerjakan satu persatu tugas Anda. Kerjakan tugas paling penting dan paling sulit terlebih dahulu.

 

 

 

Hentikan Kebiasaan Buruk #5 Tidak Update

 

Yang dimaksud dengan tidak update disini adalah kurang nya mengupgrade ilmu pengetahuan dan juga skill / keterampilan yang menunjang pekerjaan maupun jabatan Anda.

Selalu ada perubahan dan hal baru di dunia bisnis maupun karir. Ada pengetahuan dan keterampilan baru yang harus Anda kuasai jika tidak ingin kalah dalam kompetisi.

Bahkan ada banyak bidang pekerjaan dengan penamaan yang sama sekali belum pernah ada, terlebih menyangkut bidang pekerjaan digital marketing maupun teknologi.

 

 

 

Coaching – Consulting – Training

TRANSFORMIA menyediakan program pengembangan individu maupun tim dalam organisasi melalui jasa Coaching, Consulting dan Training yang efektif.

 

 

 

Jasa Coaching Consulting Training Jakarta – Indonesia

Untuk info lebih lengkap, kunjungi website kami di :
www.transformia.co.id
 
atau hubungi kami di :
+62 813-1721-1792
Mia@transformia.co.id
× Perlu Bantuan ?