CLIENTS

CLIENTS

HAPPY CLIENTS

Setelah mengikuti coaching, saya menjadi lebih berani untuk membuat visi hidup yang lebih menantang dan mengetahui bagaimana cara untuk mencapai visi tersebut, mulai dari segi kebiasaan dan mindset yang perlu dibenahi hingga keterampilan apa saja yang perlu saya miliki. Selain itu, saya sangat senang dan bangga karena selama coaching ini saya dibimbing oleh kakak-kakak dari berbagai profesi dan usia yang telah mencapai kesuksesan dalam kariernya

Yuzi Wira Ayu

Psikologi, Beasiswa Marga Pembangunan Jaya dan PPA

Pada saat group coaching, saya dapet penjelasan tentang motivasi belajar, jadi kita harus mempunyai tujuan dan target yg ingin di capai, kalo bisa kita pajang gambar impian kita di dinding kamar agar kita semakin termotivasi, dan harus mempunyai tekad yg kuat untuk mencapai tujuan yg kita inginkan… Pada sesi one on one saya ditanya ke depan nya mau jadi apa, alasan nya kenapa pilih itu, dan ada sedikit curhatnya sehingga saya yang awalnya tidak punya tujuan mau jadi apa, akhirnya sudah punya pencerahan akan masa depan yang ingin di tuju..
Ini adalah Pengalaman yg sangat berharga buat wildan.. Makasih ya pak sudah mengadakan acara seperti kemarin itu..
Seneng banget pokok nya..

Rizki Wildan

Manajemen, Beasiswa Bidikmisi

Kesan dari pengalaman yang saya dapat dari kegiatan choaching ini sangat menyenangkan sekali kakak-kakaknya jg baik dan sangat ramah friendly terutama saat one on one saya bersama kak Valentin, ia sangat baik dan sangat memotivasi saya, good listener terutama. Acara tersebut sangat bermanfaat bagi diri saya sendiri.

Martha Veronica

Sisem Informasi, Beasiswa Bidikmisi

Pada hari Sabtu 18 November 2017 saya mengikuti program Character Building yang diberikan oleh Universitas Pembangunan Jaya dan LOOP. Acara yang diadakan ini menurut saya sangat seru dan sangat membantu para mahasiswa untuk menemukan apa masalah yang dihadapi saat ini dan mahasiswa juga jadi terbantu menemukan solusi atas masalah yang dimiliki. Para coach yang hadir juga sangat profesional dan aktrakfif karena mereka mendengarkan cerita yang diberikan oleh mahasiswa. setelah mengikuti acara ini, saya juga merasa bahwa permasalahan yang saya miliki sudah ada planning untuk jalan keluarnya.

Ovie Azalia

Ilmu Komunikasi, Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik

Perasaan saya ketika mengikuti group coaching dan one on one merasa sangat senang,karena dapat sharing permasalahan yang kita hadapi kepada para coach dan mereka memberikan solusi melalui jawaban yang kita ucapkan ketika mereka memberikan pertanyaan dari situ saya mendapatkan solusi terhadap permasalahan yg saya hadapi saat ini yaitu:
1. Lebih terbuka
2. Percaya diri
3. Membuang rasa tidak enak(an)
4. Membuat prioritas
5. Memotivasi diri sendiri dan refleksi atas apa yg udh dilakukan.

Santos Ferdinand

Akutansi, Beasiswa Ayo Sekolah Ayo Kuliah – ASAK

Kesan saya setelah mengikuti coaching bersama Loop Indonesia :

Loop Indonesia melakukan coaching dengan sangat menarik.. Mereka memiliki coach yang komunikatif, serta tampak profesional dalam menggali potensi dalam diri coachee. Mereka tidak canggung dalam berkomunikasi sehingga coaching clinic kemarin dapat berlangsung dengan baik.. Terimakasih Loop Indonesia.

Abraham Billy

Ilmu Komunikasi, Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik

Kesan saya selama mengikuti coaching dengan Loop Indonesia seru banget karna sebelumnya saya tidak pernah mengikuti coaching dan coaching kemarin memberikan saya pengalaman yang belum tentu semua orang bisa dapatkan karna saya di coach oleh orang yang sudah profesional. Dengan adanya acara coaching kemarin saya memiliki plan yang akan saya lakukan untuk kedepannya dan saya memiliki tips untuk jauh lebih baik dari sekarang.

Novi Melvianti

Akutansi, Beasiswa Marga Pembangunan Jaya

Kesan saya setelah mengikuti acara membangun manusia jaya berprestasi dengan melalui pendekatan coaching berupa one on one coaching saya terstimulasi atas pertanyaaan2 yang dapat membuat saya menemukan inti dari hambatan serta action plan yg harus saya lakukan sebagai cara atau solusi dari hambatan tersebut.

Coaching group yang diadakan juga membuat saya lebih terbuka dalam artian dapat melihat betapa pentingnya sudut pandang dalam meningkatkan motivasi dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai.

Erwin Winarjo

Management, Beasiswa Marga Pembangunan Jaya

× Perlu Bantuan ?